header-int

Daftar Tutorial Hijab Pashmina Prisket Populer 2024

Minggu, 18 Feb 2024, 20:40:42 WIB - 203 View
Share
Daftar Tutorial Hijab Pashmina Prisket Populer 2024

Tutorial Hijab Pashmina Prisket Selain rok, wanita zaman sekarang juga kerap mengenakan hijab lipit. Kain lipit merupakan jenis kain yang dapat dilipat dengan rapi, dan lipatannya dibuat dengan cara melipat menggunakan alat. Selain mudah digunakan, hijab prisket juga memiliki bahan yang sejuk dan tidak membuat berkeringat. Nah kali ini saya mau memperkenalkan 7 tutorial pashmina, prisket, dan hijab yang lagi hits saat ini. Lihat ini!

Tutorial Pashmina/Prisket/Hijab Yang Sedang Tren

Hijab Menutupi Bagian Dada

Cara melipat hijab yang dianjurkan pertama adalah yang menutupi sebagian dada. Caranya sangat sederhana. Cukup buat kedua sisi hijab sama panjang. Selanjutnya, letakkan sisi kanan pashmina yang bersilangan di atas sisi kiri dan potong. Selanjutnya, gantungkan sisi kiri ke sisi kanan untuk menutupi sebagian dada Anda.

Hijab Dasi Sederhana

Jika ingin tampil rapi, cobalah tutorial hijab ini. Caranya adalah dengan membuat kedua sisi hijab sama panjang. Kemudian gunakan peniti atau peniti untuk mengamankannya di tengah. Lalu tarik kedua sisinya ke belakang. Selipkan kedua sisi hijab dan ikat sesuai keinginan.

Jilbab yang Dibalut Dengan Kedua Sisinya Menjuntai Kedepan

Jika kamu ingin tampil stylish dan istimewa, cobalah tutorial hijab ini. Ukur panjang pashmina yang berbeda dan lilitkan pashmina yang lebih panjang di satu sisi kepala Anda.

Jilbab Berbalut Sederhana

Pertama, buat kedua sisi hijab lebih panjang. Kemudian rekatkan keduanya dengan peniti atau peniti tengah. Selanjutnya, bawalah ujung hijab yang panjang ke depan melewati kepala Anda.

Jilbab Dengan Kedua Sisi Didepan

Jika kamu ingin menutupi bagian dada dengan hijab lipit, cobalah tutorial ini. Untuk tampilan ini, Anda hanya perlu membiarkan kedua sisinya menggantung di depan Anda.

Bungkus Hijab Dengan Satu Sisi Menghadap Kedepan.

Tutorial hijab berbalut ini sangat mudah. Anda hanya perlu membentuk dua sisi pashmina dengan panjang yang berbeda. Dekatkan sisi panjang pashmina dari belakang ke depan. Kemudian masukkan sisi pendeknya ke dalam baju Anda.

Jilbab Dengan Salah Satu Sisinya Disampirkan Kebelakang

Kalau ingin simpel, kenapa tidak mencoba cara melipat ini? Langkah pertama adalah membentuk dua sisi Hijab pashmina dengan panjang yang berbeda. Letakkan sisi panjang pashmina di punggung Anda. Jangan lupa pakai siput agar hijabmu terlihat bagus.

Unidha Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Madiun, disingkat UNIPMA adalah universitas Persatuan Guru Republik Indonesia di Madiun, Indonesia, yang berdiri pada 17 Mei 1976. Rektor pada tahun 2022 adalah Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube