header-int

Kumpulan kata kata ucapan hari guru

Selasa, 05 Mar 2024, 14:33:55 WIB - 134 View
Share
Kumpulan kata kata ucapan hari guru

Hari Guru Nasional yang menjadi salah satu hari terbaik yang selalu diperingati setiap tanggal 25 November. Sebagai Salah Satu bentuk apresiasi Terharu dan penghormatan terhadap seluruh guru guru pendidikan di Indonesia. Hari ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kata-kata bijak dan kata-kata mutiara.
Jika kamu sedang mencari hikmah dan kata mutiara untuk Hari Guru Nasional yang akan dilangsungkan pada tanggal 25 November 2023, simak contoh kumpulannya di bawah ini!

  1. Hari Guru adalah saat ketika kami menyadari bahwa Anda tidak hanya telah menyentuh pikiran kami dengan pengetahuan tetapi juga hati kami dengan kebaikan. Terima kasih tuan sayang!
  2. Wahai Guru, sekarang saya mempunyai bimbingan, persahabatan, disiplin dan kasih sayang. Saya menemukan semua ini dalam satu orang, dan orang itu adalah Anda. Selamat Hari Guru!
  3. Selamat Hari Guru! Guru tidak hanya mengajarkan pelajaran tetapi juga menciptakan kenangan abadi. Terima kasih guru karena kamu adalah guru yang istimewa.
  4. Guru memberi kita alasan untuk terus bermimpi dan berusaha hingga kita bisa mencapainya. Selamat Hari Guru Nasional!
  5. Seorang guru ibarat lilin, tenaganya dihabiskan untuk menerangi jalan murid dan muridnya. Selamat Hari Guru!
  6. Selamat Hari Guru! Guru tidak hanya mengajar, tetapi juga membimbing kita menuju potensi terbaik kita.
  7. Terima kasih atas cinta dan dukungannya Bapak/Ibu Guru.
  8. Terima kasih banyak Profesor, karena profesor tidak hanya mengajari kita cara mendapatkan gelar, tetapi juga cara hidup.
  9. Selamat Hari Guru, Guru membuat perbedaan!
  10. Selamat Hari Guru! Terima kasih banyak atas komitmen dan cinta yang telah Anda tunjukkan kepada kami para siswa. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.
  11. Kehidupan tumbuh dalam setiap pelajaran yang diajarkan guru. Saya mengucapkan selamat hari guru, terima kasih banyak, karena guru adalah tukang kebun yang menjaga benih-benih kecerdasan kita.
  12. Nasihat, persahabatan, dukungan, dan kebaikan yang tak ada habisnya terpancar dari Anda. Saya ucapkan terima kasih. Selamat Hari Guru Nasional 2023.
  13. Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Anda mengajari kami cara menjalaninya. Guruku, pengabdianmu akan bertahan selamanya. Selamat Hari Guru Nasional.
  14. Hari Guru adalah saat untuk menghormati seseorang yang tidak hanya mengajarkan pelajaran tetapi juga memberikan pelajaran hidup. Terima kasih tuan sayang!
  15. Ada sentuhan kebaikan yang tak terlupakan dalam setiap kecerdasan yang Anda tanamkan, dalam setiap hikmah yang Anda bagikan. Selamat Hari Guru!
  16. Jika ilmu adalah cahaya kehidupan, maka engkaulah bintang yang selalu menerangi bumi. Terima kasih Guru.
  17. Terima kasih Bapak dan Ibu Guru karena bapak telah menjadi pembimbing saya dan mengajarkan saya banyak pelajaran hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!
  18. Hari ini bertujuan untuk merayakan keberanian, dedikasi, dan cinta yang ditunjukkan para guru kepada kita setiap hari. Terima kasih, guru terbaik!

Demikianlah Kumpulan Contoh Kata Kata Hari Guru Nasional 2023. Semoga bermanfaat dan menjadi pengingat Hari Guru 2023 yang bermanfaat ya sobat!

Unidha Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia Madiun, disingkat UNIPMA adalah universitas Persatuan Guru Republik Indonesia di Madiun, Indonesia, yang berdiri pada 17 Mei 1976. Rektor pada tahun 2022 adalah Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube